Berita

7 STASE PAROKI K3 MEMBERSIHKAN SAMPIN AULA PERSIAPAN MUSYAWARAH PASTORAL (MUSPAS/MUSMEE) DAN PORSENI BAS 2020 DI PAROKI K3 DAMABAGATA



Membersihkan Sampin Aulah dan Depan Paroki

Deiyai Tetesan Air Mata, Dalam apel pagi, Badan pengurus Mudika Paroki menanyakan Umat paroki k3 Damabagata mengenai persiapan Muspas.

Setiap stase mampu menjamin dalam dua kegiatan muspas/musme dan porseni bas nanti?.
Umat-umat 7 sase paroki k3 sampaikan bahwa untuk jaminan yang akan  jamin peserta pada pesta besar dekenat Tigi dan Paniai disingkat, dekenat (TIPA) kami siap untu dijamin biarpun dua kegiatan besar itu dalam satu tahun, katanya.

Pesta besar dalam 2 Dekenat Muspas dan Porseni Bas tersebut umat 7 stase  menyatakan dengan tegas bahwa kita umat mempertahankan dalam kempin rohani sebagai pertahanan jiwa dan raga termasuk Iman-iman katolik di Roma, perkataan itu di keluarkan oleh umat 7 stase. 

Pengurus Mudika dan Panitia Persiapan menangis, meman Iman kita tetap di jaga dan iman kita akan ternapas di hadapan Tuhan melalui kegiatan-kegiatan kita, persiapan-persiapan kita yang kita alami dan dibuat ini.

Aula paroki dalam rerumputan sehingga umat 7 stase membersihkan, berdasarkan 7 patok dalam 7 stase.  Dalam pembersihan lokasi ini umat paroki k3 Damabagata membersihkan sambil yel-yel wiyani dan yuu waita.

Perkataan trahir panitia, Kita hanya siapkan beban-beban kita secara matang agar pondasi kita terjaga. Tamu undangan yang akan mengikuti muspas dan porseni bas nati mereka juga bisa mengikuti dengan aman maka, harap disiapkan moril maupun materil baik itu di Kombas, Sase maupun di Paroki. (Yeri)

About yerino Madai

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.