Berita

MENGADAKAN KEMPIN ROHANI PERSIAPAN MUSYAWARAH PASTORAL (MUSPAS/MUSMEE) DAN PORSENI BAS 2020 DI PAROKI K3 DAMABAGATA


Paroki Kebangkitan Kita K3 Damabagata Mengadakan Kempin Rohani 4 Hari Untuk Persiapan Muspas/Musmee dan Porseni Bas 
 
Umat Memangari Paroki
Deiyai Tetesan Air Mata, Muspas Tahun 2020 di Paroki K3 Damabagata  maka, Panitia persiapan mengadakan Kempin rohani, kempin Rohani ini di pusatkan di Paroki Kristus Kebangkitan Kita  K3 Damabagata/ Pusat Paroki.  

 Paroki ini memiliki 7 stase, 4 Wilayah dan 14 Kombas. Kempin Rohani dilaku-Kan kegiatan malam : Materi dan Pendalaman Iman.

Kegiatan siang adalah: kegiatan fisik meliputi, membuat Merata Tanah Lingkungan Paroki, Membuat Got, membuat MCK,  membuat pagar dan Merata tanah dalam gedung Gereja Paroki baru.

Selama enam hari kempin rohani di paroki ini dijalan secara baik, sehingga umat paroki k3 damabagata meminta juga untuk melakukan Kempin Rohani lagi agar pekerjaan yang  ada sisa kita selesai-Kan cecara bersama sama se Paroki K3  damabagata.

Panitia muspas menyampai-Kan dalam sela-sela Kegiatan Bahwa, pekerjaan yang kita lakukan selama kempin Rohani ini kita bangga atas pekerjaan yang dilakukan oleh Umat 7 Stase se Paroki K3 damabagata.

Sambungnya kami panitia Muspas bangga atas pekerjaan fisik yang dilaku-Kan oleh Umat 7 Stase se  paroki Kristus Kebangkitan Kita (K3) Damabagata, karena Wajah-Wajah Paroki saat ini hadir  melalui Kempin Rohani ini. (Yeri)


https://yerinogermanus.blogspot.com/2019/12/persiapan-musyawarah-pastoral.html


Foto Kegiatan Kempin Rohani Paroki Kristus Kebangkitan Kita Damabagata









































About yerino Madai

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.