Artikel

IBUNDA-KU TERSAYANG, KENAPA PULANG CEPAT

JNKJHVK
Kelemensia Keiya, Wafat Pata 9/1/2011.
Di tirai pagi kubersandar pada dinding kesedihan, Mengingat ibunda yang telah pergi meninggalkan anak Amoye Madai. Di senandung alam kuberbaring pada rajutan kerinduan. Di sanubari ini hanya ibundaku tinggalkan namamu dan telah terukir di ingatanku.
 Bunda Telah jauh jarak antara kutub-kutub tubuh kita. Membentang kerinduan didalam anak-anak sungai diujung mata kita. 
Bunda Coba kukumpulkan keindahan dunia untuk ganti hadirmu, Coba kupilah yang terbaik untuk isi kerinduanku, Tapi bunda Dunia takkan mampu menggantikanmu Pilahan yang terbaik takkan lagi coba kuisi dalam rinduku, Dunia ah apalah arti dunia ketika surgapun ditelapak kakimu. 
Menopang segala yang ada ditubuh, hati dan luapan kasih sayangmu, Hingga begitu indah setiap detik dalam rahimmu. Hingga begitu indah setiap detik dalam gendonganmu. Hingga begitu indah setiap detik dalam pangkuanmu. Hingga derita kau rasa indah demi anandamu. Lalu kenapa hanya rindu yang ananda punya untuk bunda .??
Tidak bunda Rindu ini hadir dalam Doa anandamu Agar surga selalu hadir untukmu
Bukan hanya ditelapak kakimu Ya Allah, Engkau Maha Tahu apa yang ada di dalam dada hamba, betapa hamba mencintai dan menyayangi ibu hamba Ya Allah, hamba  yakin Engkau yang Maha Perkasa akan mampu melupakan  kami kembali dalam kokohnya dalam rimba ingatan ini,…Amien. (Yegema).

About yerino Madai

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.