Berita

HARI MINGGU INI SELURUH AKTIFITAS KABUPATEN NABIRE MACET, hanya AKTIF IBADAH / MISA

Oyehe Sunyi.

Nabire, Tetesan Air Mata, seluruh aktifitas  umat/masyarakat kota Nabire  Macet hanyan bisa mengikuti Ibadah. Hal ini dilakukan supaya setiap orang beriman Kristen dan Kristen Khatolik bisa mengikuti Ibadah dengan serius, dan tidak ada orang yang berkeliaran dan jual belikan dipasaran. 

Barang-barang duniawi tak bisa menyelamat Umat manusia yang hidup di bumi. Diselamatkan umat manusia hanya Ajaran-Ajaran Agama yang disebut Hukum-Hukum melekat dengan manusia yaitu Hukum Tuhan, maka itu manusia harap dan dituntut kerja dipatuhinya. Agama berharap supaya, Jangan Menjelma Jadi Manusia.

Kebijakan-kebijakan Agama berharap para pelanggang Kota Nabire akan dibuka pada jam 02:00 Waktu Papua/ Nabire. Hari ini Minggu,29/09/2019, praturan ini diterapkan secara revolusi sampai Ajal menjemput kita. 

Kita sebagai Orang beriman kita harus mematuhi berita edaran yang dilakukan oleh Pemerintah daerah kabupaten Nabire. Suasana ini kita bisa mendorong kualitas-kualitan sebagai kualitas iman Kristiani.

 Harapan kami Jemaat dan Umat mengikuti Aturan ini sebagai pengakuan kita kepada Tuhan bahwa kita adalah benar-benar Umat/Jemaat yang di Utus untuk mengikuti atuaran-aturan Gereja. Tuhan sendiri mengatakan Hari besar Gereja disiapkan untuk Tiket pergi berhadapan dengan  Tuhan, pada akhir jaman dan saat-saat Ajal Jemput kita

Kondisi seperti hari ini suasana aman sehingga tidak secara langsung meman mengatakan kita juga bisa hargai hari-hari besar Gereja yang ada di Tanah Papua. Bukan kali dan hari ini saja, namun kita akan kerja kersas Pemerintah dan Gereja menjaga ketertiban-ketertiban Gereja sehingga Tanah ini bisa menumbuh kembangkan Dara-dara, Tunas-tunas bahkan Benih-benih beriman Kristiani menumbuh total. (Yeri M)

About yerino Madai

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.